Info Liga Spanyol Terkini: Luis Suarez Terancam Kena Hukuman Tambahan

ce f..ooyala.om]
Bolahero.om Info Liga Spanyol terkini datang dari salah seorang pentolan Barelona, Luis Suarez yang terkena kartu merah dalam laga terakhir lawan Atletio Madrid. Pada pertandingan tersebut, Blaugrana tidak memainkannya dengan mudah. Mereka harus berusaha keras untuk apai final Copa del Rey 2016/17.
Info Liga Spanyol Terkini: Luis Suarez Teranam Kena Hukuman Tambahan
Suarez terkena dua kartu kuning saat lawan AtletiPada leg pertama, Bara mampu meraih kemenangan 2 1 di Viente Calderon. Namun pada leg kedua yang dimainkan di Camp Nou, segalanya tidak berjalan seperti yang dibayangkan. Barelona hanya mampu bermain imbang 1 1 menahan Atleti.
Pada pertandingan yang berakhir imbang tersebut, Bara memainkannya dengan penuh usaha. Mereka harus kehilangan dua pemain akibat kartu merah yang diberikan oleh wasit Gil Manzano. Dua pemain yang terkena kartu adalah Sergi Roberto dan Luis Suarez. Kedua pemain dipastikan tidak bisa turun saat final melawan Alaves tanggal 27 Mei mendatang.

Baa juga: Barelona vs Atletio Madrid, Skor Akhir 1 1
Luis Suarez mempermasalahkan kartu kuning kedua yang ia peroleh. Sebab, ia merasa tidak melanggar apapun saat duel dengan Koke di udara. Pada saat diberi kartu, ia mengatakan bahwa wasit memang sudah punya niatan ingin membuatnya keluar dari lapangan.
Awalnya Bara ingin melakukan banding atas kartu kuning kedua yang diterima Suarez. Namun, akibat perkataan yang menuduh wasit sengaja mengusirnya keluar membuat hal ini akan menjadi sulit dilakukan.
Info Liga Spanyol Terkini: Pembelaan dari Barelona Untuk Luis Suarez
Barelona akan lakukan banding untuk SuarezDirektur Barelona Robert Fernandez, memberikan pembelaan pada pemainnya. Menurut Fernandez, Suarez tidak punya niat sengaja melakukan pelanggaran. Ia mengatakan bahwa yang terjadi saat itu adalah reflek yang sulit dihindari.
Kami akan melihat apa bisa melakukan sesuatu. Saya rasa Suarez tidak punya niatan dengan sengaja melakukan pelanggaran, ujar Fernandez.
Baa juga: Alaves Pastikan Ke Final Copa del Rey
Fernandez sendiri mengaku tidak kaget bahwa laga melawan Atleti akan berlangsung begitu sengit.
Kami tahu ini akan menjadi laga yang rumit, karena mereka merupakan tim bagus. Tim dengan pemain-pemain hebat, kata Fernandez pada media info Liga Spanyol terkini.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: BolaHero