Tak Ada Erick Weeks Saat Persib Bertemu Semen Padang

– Erick Weeks menjadi satu dari tiga pemain yang ditinggal di Bandung saat Persib bertolak ke Kabupaten Bogor dalam laga perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2017. Ia tak menjadi bagian dari rencana Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat bertemu Semen Padang, Sabtu 11 Maret 2017 di Stadion Pakansari.
“Saya masih cedera kulit di bagian lutut. Saya tidak bisa apa-apa, hanya berjalan saja. Cedera ini saya alami saat latihan,” kata Erick di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 9 Maret 2017 sperti dilaporkan Galamedianews.
Erick pasrah dengan kondisinya dan tak bisa memperkuat Persib di laga terakhirnya tetapi ia masih menyempatkan bergabung latihan dengan para pemain Persib Kamis kemarin.
Tak hanya absen di perebutan posisi ketiga, Erick pun tak akan lagi mengenakan jersey Persib setelah perhelatan Piala Presiden 2017 berakhir.
“Saya tunggu sampai kontraknya habis. Tidak apa-apa kontrak saya tidak diperpanjang. Itu biasa terjadi dalam sepak bola. Apa yang pelatih mau, itu terserah. Saya tak mempermasalahkannya,” ucapnya.***

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Pikiran Rakyat