Spalletti Kecewa AS Roma Buang Peluang Menang di Lyon

Pelatih Luciano Spalletti tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kekalahan AS Roma di tangan Lyon pada babak 16 besar Liga Europa diParc Olympique Lyonnais, Kamis (9/3/2017).
Pada laga itu, AS Roma kalah dengan skor 2-4, padahal sebelumnya sempat unggul 2-1 pada babak pertama. Dua gol Roma dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-20 dan Federico Fazio (33′).
Adapun gol-gol Lyon dicetak olehMouctar Diakhaby pada menit kesembilan, Corentin Tolisso (47′), Nabil Fekir (74′), dan Alexandre Lacazette (90 3′).
Terkait hasil itu, Spalletti merasa bahwa Roma sebenarnya memiliki kesempatan untuk memupus perlawanan Lyon.”Kami memiliki kesempatan untuk menyudahi perlawanan mereka,” kata Spalletti, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Kamis (9/3/2017).
“Namun, kami tidak mengambil peluang. Kami memegang kendali, tetapi itu tidak cukup. Akhirnya, kami harus menerima hasil akhir yang ‘kejam’,” ujarnya.

See what the boss had to say after tonight’s loss… https://t.co/U0IhYeQk1c
AS Roma English (@ASRomaEN) 9 Maret 2017
Selain itu, dia pun mengatakan, kekalahan yang diterima timnya adalah hal yang rumit. Meski begitu, dia berharap AS Roma bisa tampil baik pada leg kedua.
“Kami tidak tampil buruk, tetapi saya merasa kami bisa berbuat lebih banyak. Ini adalah hasil yang rumit dan membuat sulit,” ujarnya.
“Namun, kami masih bisa mencapai babak berikutnya. Kami harus membicarakan apa yang terjadi dan membuat beberapa perubahan,” ucapnya.

“We still have the return leg. Its important that the Olimpico is full, like this stadium was today.#ASRoma https://t.co/3WqRqVPuv2
AS Roma English (@ASRomaEN) 9 Maret 2017
AS Roma akan gantian menjamu Lyon di Stadion Olimpico pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis (16/3/2017).

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Kompas.com