Milan Segera Perpanjang Kontrak Gianluigi Donnarumma

Kontrak sang kiper yang sudah akan berakhir pada Juni 2018 nanti memang tidak bisa dibilang aman oleh Milan dan oleh karenanya mereka harus segera memastikan keberadaan Donnarumma di San Siro untuk beberapa musim berikutnya.
Kiper berusia 17 tahun itu memang bisa dibilang sebuah anugerah tersendiri dibalik bobroknya performa Milan dalam beberapa musim terakhir. Ia muncul ketika masih berusia 16 tahun namun sudah bisa menyingkirkan kiper seperti Diego Lopez yang akhirnya kini harus pindah ke Espanyol.
Sayangnya karena terkendala aturan soal usia, Milan jadi tidak bisa langsung memberikan tambahan kontrak secara jangka panjang kepada sang kiper karena ia memang masih belum berusia 18 tahun. Maka diperkirakan bahwa Donnarumma akan segera diberikan tambahan kontrak baru pada Februari mendatang mengingat di bulan itulah usianya akan genap 18 tahun.
Sayangnya, diperkirakan prosesnya tidak akan mudah karena Donnarumma diageni oleh seorang Mino Raiola. Dalam dunia sepakbola Eropa, Raiola memang dikenal sebagai seorang agen yang sangat lihai mengangkat nilai jual kliennya. Salah satu contohnya adalah bagaimana rumitnya transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United lalu.
Hal seperti itu rasanya juga akan terjadi pada Donnarumma nantinya. Raiola kemungkinan besar akan mengulur waktu soal negosiasi yang ada demi meningkatkan nilai tawaran terhadap sang pemain. Pasalnya jika nilainya bisa naik, maka Raiola juga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar pula.
Namun demikian menurut laporan Tuttosport, pada akhirnya nanti Donnarumma akan tetap meneken kontrak baru dengan Milan. Proses negosiasi memang boleh jadi akan rumit karena sosok Raiola namun Donnarumma sendiri sedari awal sudah menyatakan bahwa ia ingin bertahan lama bersama Milan.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi