Video Neymar dan Rafinha Berantem di Laga Barca vs Leganes, Kenapa?

Meskipun rekan satu tim, bahkan juga tampil untuk negara yang sama, Brazil, dua pemain ini malah terlibat perdebatan sengit. Rafinha tampaknya sengaja mendebat Neymar yang tengah terprovokasi, demi menghindari kartu merah untuk sang eks bintang Santos.
Semua bermula dari Neymar yang menerima kartu kuning dari wasit Ricardo De Burgos di menit 80. Neymar tidak terima oleh kartu ini dan terus mengajukan argumen kepada sang pengadil lapangan. Rafinha menyadari, Neymar sedang di luar kendali. Oleh karenanya, ia mendekati Neymar untuk menenangkannya.
Dasarnya sedang emosi tinggi, Neymar mendorong Rafinha menjauh. Tetapi rekan setimnya ini tetap membujuk Neymar untuk lebih kalem lagi. Tidak diduga, Neymar justru menampik tangan Rafinha dengan wajah yang lebih marah daripada sebelumnya. Insiden ini dihentikan oleh Jordi Alba. Kemudian Javier Mascherano mendekat dan membisikkan kata-kata yang membuat Neymar dan Rafinha tenang kembali.

Neymar sendiri tampaknya sedang terprovokasi dengan situasi di Etadio Municipal de Butarque. Bukan cuma karena kartu kuning wasit. Malahan, itu hanyalah pemicu terakhir untuk sang bintang. Sepanjang pertandingan, Neymar selalu dicemooh oleh para fans Leganes. Ia juga menjadi sasaran tendangan dari pemain lawan yang berusah menghalanginya.
Selama ini, Neymar memang kurang populer bagi fans lawan ketika Barcelona bertandang. Pasalnya, bukan cuma karena Neymar berbahaya. Ia kerap mengeluarkan trik dan olahan bola yang bagai memperolok pemain tuan rumah. Bahkan musim lalu, Neymar dikerubungi pemain Athletic Bilbao yang tidak terima dikecoh oleh sang bintang. Tapi kali ini, Neymar yang terbakar emosi atas reaksi lawan terhadap aksinya itu.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi