Leroy Sane Pantas Dibayar Mahal Manchester City

Kedatangan pemain berusia 20 tahun itu juga diimbuhi dengan dana transfer sebesar 50 juta euro. Namun menurut kiper Schalke, Ralf Fahrmann, City tidak akan membayar pemain muda seperti Sane semahal itu jika memang ia tidak punya kualitas yang mumpuni.
Sane memang menjadi salah satu pemain baru yang diboyong oleh City selama musim panas ini bersama dengan John Stones, Ilkay Gundogan, atau Nolito. Namun dibanding para pemain baru lainnya, nama Sane tentunya masih masih hijau karena ia belum banyak dikenal meski bakatnya sudah diakui dan bahkan ia berhasil masuk skuad Timnas Jerman di Euro 2016 lalu.
City tentunya bukan tim kacangan soal kiprahnya di bursa transfer. Dan hal itu pula yang dirasakan oleh Fahrmann dimana klub seperti City tidak akan sembarangan mengeluarkan uangnya jika pemain yang mereka incar tidak memiliki kualitas yang bagus.
Jika ia tidak bernilai 50 juta euro, maka tidak akan ada yang mau membayarnya semahal itu, ujar Fahrmann yang bergabung dengan Schalke sejak 2011 lalu.
Di Bundesliga, akan sulit baginya untuk berkembang. Disini terasa lebih kompleks saya rasa. Pemberitaan disini lebih terfokuskan pada pertarungan fisik, taktik, dan analisis sementara di Inggris para pemain yang menjadi fokus utamanya. Selain itu akan sulit menjaga pemain bintang disini karena tim-tim di Inggris berani membayar mahal.
Sayangnya, Sane sendiri sejauh ini belum menjalani debut bersama City. Kondisinya yang masih belum bagus memaksa Pep Guardiola tidak memaksanya bermain dan bukan tidak mungkin waktu baginya akan hadir pada akhir pekan nanti ketika City menjamu West Ham United.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi