De Laurentiis Murka, Sebut Higuain Munafik!

Bahkan, De Laurentiis resmi melabeli Higuain sebagai seorang pembohong besar atas apa yang diucapkannya saat sesi perkenalan tersebut.
Sebelumnya, Higuain berkata bahwa ia menerima tawaran Juve karena didesak oleh De Laurentiis untuk tidak membuang kesempatan itu. Pada waktu yang sama, Higuain juga menyatakan jika ia tidak pernah punya hubungan yang harmonis dengan orang yang telah menyelamatkan karirnya di Real Madrid tersebut.
De Laurentiis mengakui bahwa ia membaca semua apa yang dikatakan Higuain saat itu. Pada akhirnya, sang presiden memutuskan untuk angkat bicara sembari menyerang balik striker berusia 28 tahun tersebut.
Saya membaca pernyataan Gonzalo Gerardo Higuain selama ia melakoni konferensi pers bersama Juventus. Saya ingin mengomentari bagian dimana ia senang bergabung dengan Juventus dan alasan utama ia menerima tawaran itu adalah saya. Saya berpikir lama apakah harus membalas ucapannya itu karena semua tahu bagaimana yang sebenarnya terjadi. Jadi, saya pikir lebih baik saya harus mengatakan sesuatu dan inilah jawaban saya:
1. Jika Mister Gonzalo Gerardo Higuain terganggu dengan kehadiran saya, maka ia ternyata butuh waktu tiga tahun untuk menyadari hal itu, atau mungkin dia adalah seorang pembohong atau aktor yang hebat. Saya akan menghapus opsi terakhir (aktor) meski saya tidak buta soal hal tersebut.
2. Kami banyak menghabiskan waktu bersama, bahkan baru-baru ini juga. Contohnya seperti kami seharian bersama di Roma di Komisi Disiplin pada 15 April dalam usaha mengurangi hukuman empat pertandingan yang diterimanya ketika kami tengah berjuang meraih scudetto. Saya pastikan pada kalian bahwa Gonzalo sangat tenang dan tidak menunjukkan tanda-tanda tidak sopan pada saya dan saat itu ada banyak orang yang bisa menjadi saksi.
3. Bagaimana bisa agennya tidak pernah menunjukkan rasa ketidaksabaran dalam beberapa kali perjumpaan kami untuk membahas kontrak baru Gonzalo? Jika memang mereka tidak punya sikap toleran pada saya, mereka tidak akan mungkin menghabiskan banyak waktu dengan saya untuk mendiskusikan uang dalam jumlah yang banyak.
4. Tidak kah agennya merasa malu untuk mengatakan sebuah tim yang musim lalu membantu Gonzalo mencetak 38 gol sudah tidak bisa bersaing lagi? Tidak kah ia merasa malu untuk menyatakan bahwa rekan setim Gonzalo adalah sampah semuanya? Faktanya, Napoli adalah tim yang paling banyak mengemas peluang mencetak gol musim lalu dan itu adalah hal krusial bagi seorang striker.
5. Mencoba dan menjelaskan bahwa transfer itu adalah kesalahan saya berarti ada rasa kurang hormat terhadap Neapolitans. Jika Gonzalo membaca sejarah kota ini, maka ia akan tahu bahwa kota ini adalah satu-satunya kota yang mengusir Nazi sebelum orang-orang Amerika datang. Jika kamu tidak punya malu, maka kamu tidak akan merasa bersalah karena mengkhianati orang-orang di kota ini.
Bagaimana, Pipita?

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi