Sriwijaya FC Relakan 4 Pemainnya ke Timnas Senior

Keempat pemain Sriwijaya FC yang dipanggil timnas senior itu adalah Teja Paku Alam, Ichsan Kurniawan, Achmad Jupriyanto, dan Fachrudin Ariyanto.
Untuk tim tidak ada masalah, karena kata presiden (klub Sriwijaya FC) sudah menjadi risiko kita, tutur Seketaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan, merujuk pesan Dodi Reza Alex selaku presiden klub.
Kita memiliki pemain bintang dan berkualitas. Apabila ditarik ke timnas sudah menjadi risiko. Jadi tidak ada masalah, walaupun keempatnya ditarik, tambah Faisal Mursyid.
Namun sejauh ini kita belum ada pemanggilan secara resmi dari PSSI, atau tim pelatih timnas kepada pemain kita, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Widodo C. Putro selaku pelatih Sriwijaya FC Begitu pula dengan Ichsan Kurniawan, pemain muda Laskar Wong Kito yang antusias menyambut peluang debutnya di Timnas Indonesia senior.
Tidak ada masalah, kita juga ada pemain lain. Intinya semua pemain dilatih dengan porsi latihan yang sama. Jadi saya yakin semuanya siap apabila diturunkan, kata Widodo C. Putro.
Terpenting konsen di tim, latihan, dan memberikan perfoma terbaik. Tetapi kalau saya memperkuat Timnas Indonesia pastinya senang dan akan memberikan hal yang sama untuk Indonesia, timpal Ichsan Kurniawan.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi