Berita Liga Spanyol: Adriano Diobral Murah Barcelona ke Besiktas

Bahkan klub Catalan mengobralnya sangat murah ke Besiktas, klub Liga Turki. Dikutip dari SPORT, Barca rela menerima tawaran 600 ribu Euro, yang pembayarannya dicicil dalam tiga tahun.
Posisi Adriano di Barcelona sudah semalkin terdesak. Pembelian Samuel Umtiti memastikan hal tersebut. Meskipun Adriano adalah pemain multi fungsi, yang bisa bermain sebagai bek kanan, kiri, dan tengah, untuk posisinya sudah ada Umtiti dan pemain tak tergantikan, Jordi Alba. Oleh karenanya, musim panas ini Adriano mencari jalan keluar dari Barca.
Pemain Brazil berusia 31 tahun itu pun berangkat ke Turki, untuk bergabung ke Besiktas. Menurut SPORT, di klub barunya tersebut, Adriano akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun. Gaji yang diperoleh Adriano mencapai 2,4 juta Euro per tahun.

Barcelona adalah pihak yang paling menginginkan Adriano pindah. Namun, mereka juga menjadi pihak yang paling rugi. Pasalnya, dengan kontrak Adriano yang berakhir pada 30 Juni 2017, Barca tidak punya banyak opsi di bursa transfer. Mereka cenderung hanya bisa menerima tawaran.
Tidak mengherankan jika Besiktas cuma perlu mengeluarkan dana sebesar 600 ribu Euro untuk Adriano. Itu pun dengan catatan, transfer tadi dibayar dalam tiga tahap. Pada tahun pertama, musim panas ini, Besiktas menyetor 250 ribu Euro terlebih dahulu. Disusul dengan 200 ribu Euro di tahun kedua dan 150 ribu Euro di tahun ketiga.
Namun, Barcelona tidak bisa berbuat lebih lagi. Juga, Adriano bisa jadi segera disusul oleh beberapa nama lain yang bakal keluar. Misalnya, Cristian Tello dan Martin Montoya. Terakhir nama Arda Turan, bahkan Claudio Bravo juga berpeluang meninggalkan Camp Nou.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi