Loudry Setiawan Girang Menangkan Bali United

Gol tunggal di menit akhir dari striker berusia 25 tahun itu membawa Bali United membawa pulang poin sempurna dari kandang Barito Putra di Banjarmasin.
Pastinya sangat senang dan bersyukur bisa mencetak gol penentu kemenangan pertama kami saat laga tandang, ujar Loudry Setiawan usai laga Barito Putera vs Bali United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Gol tersebut saya persembahkan untuk seluruh pendukung Bali United, khususnya masyarakat Bali yang selalu setia mendukung kami, lanjutnya.
Setelah mencetak gol tersebut, Loudry Setiawan melakukan selebrasi yang unik, yakni dengan berlari ke salah satu sudut lapangan dengan menutup kedua matanya yang basah karena terharu.
Untuk selebrasi gol bisa saya artikan seperti saya tidak ingin melihat orang yang mencemooh saya, beber pemain asal Gresik ini.
Tapi yang ingin saya lihat adalah keluarga serta orang-orang yang selalu mendukung saya. Hal tersebut karena sesuatu yang nyata bukan dari mata melainkan dari hati, tutup Loudry Setiawan.
Kemenangan di partai tandang tersebut juga membuat Indra Sjafri selaku pelatih Bali United sangat gembira. Saya apresiasi permainan para pemain yang berjalan dengan baik. Kunci permainan kami adalah sabar menunggu untuk melakukan kesempatan, ujarnya.
Saya heran, mengapa Barito Putera memperlambat tempo permainannya. Padahal ketika itu mereka sedang menguasai jalannya pertandingan, tambah Indra Sjafri.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi