PSM Makassar Datangkan Titus Bonai

Pemain eksentrik asal Papua ini disebut-sebut sudah sepakat untuk bergabung dengan tim Juku Eja yang sedang berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Dia (Titus Bonai) akan segera ikut latihan dengan tim. Apalagi sesuai dengan rekomendasi pelatih yang butuh pemain dengan tipe menyerang, ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, beberapa waktu lalu.
Titus Bonai sendiri diketahui sudah berada di Makassar. Mantan pemain Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC ini mengakui bahwa dirinya memang telah merapat ke Pasukan Ramang yang ditukangi oleh pelatih Robert Rene Alberts.
Saya sudah di kantor (PSM Makassar) dan akan langsung ikut latihan. Saya berharap bisa memperbaiki peringkat PSM Makassar di klasemen, kata Titus Bonai.
Sebelum merapat ke PSM Makassar, Titus Bonai sempat merumput di kompetisi Timor Leste bersama Karketu Dili FC bersama dua orang pesepakbola asal Indonesia lainnya yaitu Abdul Rahman Sulaeman dan Patrich Wanggai.
Namun, karena alasan indisipliner, Titus Bonai dikabarkan diputus kontraknya oleh Karketu Dili FC dan kemudian langsung kembali ke Indonesia hingga akhirnya digaet oleh PSM Makassar.
Kehadiran Titus Bonai di skuat Juku Eja tentunya sangat menguntungkan. Pasalnya, PSM Makassar memang membutuhkan sosok tangguh untuk lini depannya yang saat ini telah dihuni oleh Ferdinand Sinaga, M. Rahmat, dan striker muda Muchlis Hadi Ning Saefullah.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi