Jadwal TSC 2016: Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persipura Live Indosiar

Berikut ini prediksi PBFC vs Persipura dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang rencananya bakal disiarkan live Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.
Persipura tentunya bukan lawan yang mudah bagi Pusamania Borneo FC. Namun, Dragan Djukanovic selaku pelatih tim Pesut Etam tetap optimis skuat asuhannya bisa menuai hasil maksimal. Lagipula, PBFC berlaga di kandang sendiri dan saat ini sedang dalam kondisi onfire.
Persipura salah satu tim kuat di Indonesia, mereka pasti ingin memburu kemenangan untuk mengobati kekalahan terakhir saat ditaklukkan Sriwijaya FC, kata Dragan Djukanovic beberapa waktu lalu.
Namun, kami pastikan hal itu tak mudah, karena kami juga sedang bersemangat mengejar kemenangan di kandang sendiri, imbuhnya.
Persipura sendiri belum pulang ke Jayapura usai kalah di kandang Sriwijaya FC sebelum Lebaran. Boaz Solossa dan kawan-kawan memilih untuk menetap sementara di Batu, Malang, guna menjalani pemusatan latihan sebelum bertandang ke Samarinda.
Kami sudah terbiasa dengan kondisi ini, dan anak-anak juga tetap siap menghadapi Pusamania Borneo FC. Kita punya waktu untuk membenahi kekurangan sebelum berangkat ke Samarinda, tandas Jafri Sastra, pelatih tim Mutiara Hitam.
Kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki tim ini, salah satunya transisi dari menyerang ke bertahan, tambahnya.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi