Sergio van Dijk Mulai Klop dengan Skuat Persib

Striker naturalisasi Timnas Indonesia ini juga menilai Persib menunjukkan perkembangan positif setelah kembali ditukangi oleh Jajang Nurjaman.
Saya di depan gawang harus lebih tajam, crossing sudah lebih bagus dan saya juga bisa dapat posisi yang lebih bagus, ujar Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Aku tidak tahu skema, tapi latihan sekarang (di bawah asuhan Jajang Nurjaman) lebih bagus dan kalian (media) lihat gaya main dari tim lebih bagus juga, imbuh striker kelahiran Belanda yang pernah memperkuat Persib Bandung pada 2014 selama setengah musim ini.
Kita bermain lebih bagus dibandingkan bulan sebelumnya. Tapi saya masih harus meningkatkan permainan di lapangan, harus lebih tajam. Saya masih meraba permainan yang diinginkan pelatih, tapi saya mulai bisa memahaminya, lanjutnya.
Sergio van Dijk sendiri baru saja mencetak gol dari titik putih saat Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2. Pemain yang pernah merumput di Australia, Iran, dan Thailand ini pun mengucapkan terima kasih kepada Vladimir Vujovic yang sebenarnya selalu menjadi algojo penalti Persib.
Saya senang bisa cetak gol, apalagi untuk striker penting bisa cetak gol dari penalti, kata Sergio van Dijk usai.
Saya mau bilang terima kasih kepada Vladimir Vujovic. Saya enggak minta, dia kasih itu ke saya karena dia yang biasa cetak gol penalti. Dia mengerti untuk striker penting sekali bisa cetak gol, tambah striker bernomor jersey 33 di Persib Bandung ini.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi