Luis Milla Tak Masalah Timnas U22 Ujicoba Lawan Klub Lokal

Yang terpenting, ada agenda ujicoba yang wajib dilakoni oleh Timnas U22 di tanah air sebelum melakoni pemusatan latihan di Spanyol jelang SEA Games 2017.
Banyak opsi ya. Yang penting siapa saja lawannya, pemain bisa beradaptasi dengan permainan Luis Milla di pertandingan sebenarnya, tutur asisten pelatih Timnas Indonesia U22, Bima Sakti Tukiman, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Kalau tidak dapat (timnas) negara (lain) mungkin bisa lawan klub lokal tidak apa-apa. Karena satu ujicoba sudah masuk dalam agenda tim pelatih. Kami menunggu keputusan manajemen PSSI saja soal lawannya, lanjutnya.
Sebelumnya, PSSI sudah mengagendakan Timnas Indonesia U22 melakukan laga ujicoba melawan Singapura, namun batal karena pihak lawan sudah mempunyai agenda lain di tanggal yang diinginkan oleh PSSI.
Sebagai pengganti Singapura, PSSI sempat mendapatkan Myanmar sebagai lawan ujicoba Timnas Indonesia U22. Namun, belakangan kabar ini semakin tidak jelas dan belum pasti bahkan terancam juga mengalami pembatalan.
Dalam waktu dekat, Luis Milla akan mengumumkan 25 pemain terpilih yang masuk skuad Timnas Indonesia U22. Mereka inilah yang akan dibawa ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan sebelum tampil di SEA Games 2017.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi