Klasemen Grup D Copa America: Argentina Raih Poin Sempurna

Bagaimana tidak, dari tiga pertandingan yang telah dilalui Lionel Messi dkk selalu meraih kemenangan dan total mengumpulkan sembilan poin. Selain itu, Argentina juga menjadi tim tersubur di fase grup ini dengan jumlah 10 gol.
Pada pertandingan terakhir tadi, Argentina menutup petualangannya dengan kemenangan 3-0 atas Bolivia. Tidak terlalu sulit bagi Argentina untuk mengalahkan Bolivia dimana tiga gol mereka sudah lahir di babak pertama melalui Erik Lamela, Ezequiel Pocho Lavezzi, dan Victor Cuesta. Sementara di babak kedua Argentina sama sekali tidak efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada meski sudah ada nama Messi di lapangan.
Di pertandingan beberapa jam sebelumnya, Chile memastikan diri lolos menemani Argentina. Kemenangan 4-2 atas Panama memberikan Alexis Sanchez dkk tiket ke perempat final dan mengakhiri harapan Panama yang ingin membuat sejarah yang lebih jauh di turnamen ini yang mana menjadi pengalaman pertama mereka.
Di perempat final nanti, Argentina sudah ditunggu oleh Venezuela sedangkan Chile harus menghadapi laga sulit melawan Meksiko. Melihat tradisi yang ada, harusnya Argentina tak sulit mengatasi Venezuela dan Chile tentu saja harus berjuang keras menghadapi tim seperti Meksiko.
Berikut adalah klasemen Grup D Copa America Centenario 2016:

No.

Negara
M
M
S
K
SG
Nilai
1
Argentina
3
3
0
0
10 1
9
2
Chile
3
2
0
1
7 5
6
3
Panama
3
1
0
2
4 10
3
4
Bolivia
3
0
0
3
2 7
0

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi