Paulo Camargo Berharap Italia Juara Piala Eropa 2016

Pria kelahiran Brasil ini bukan tanpa alasan menjagokan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan berjaya di Prancis. Paulo Camargo memang memiliki darah Italia dari keluarga besarnya.
Keluarga saya keturunan Italia. Jadi jika ditanya siapa favorit saya di Piala Eropa, tentu saya akan menjawab Italia, ujar Paulo Camargo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saat ini mereka bermain bagus, dan saya suka dengan cara bertahan mereka di pertandingan kemarin (melawan Belgia). Saya berharap Italia bisa juara Piala Eropa, tandasnya.
Italia memang sangat berkesan bagi Paulo Camargo. Di Brasil, ia mengidolakan Palmeiras karena klub ini identik dengan negeri pizza. Jika kamu tanya klub favorit saya, tentu saja Palmeiras jawabannya, kata mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini.
Saya punya darah Italia dan Palmeiras sangat identik dengan itu. Palmeiras ada di daerah elite Sao Paolo, sangat berbeda dengan Flamengo dan Corinthians. Saya beritahu, Flamengo baru saja dikalahkan Palmeiras beberapa waktu yang lalu, imbuhnya.
Jika Paulo Camargo masih mengikuti Euro 2016, tidak demikian halnya dengan Alfred Riedl. Pelatih Timnas Indonesia asal Austria ini sedang sibuk memantau pemain yang akan dipanggilnya ke skuat Merah Putih sehingga terpaksa mengabaikan Piala Eropa 2016.
Saya tidak sempat menonton pertandingan (Euro 2016). Tiga hari ini saya berada di stadion, dari Jakarta, Sidoarjo, dan Gresik hanya untuk mencari pemain terbaik bagi Timnas Indonesia, tutur Alfred Riedl.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi