Consadole Sapporo Puncaki J2 Jepang, Ini Kata Irfan Bachdim

Klub yang diperkuat pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, ini berpeluang promosi ke J1 musim depan jika mampu mempertahankan konsistensinya. Lantas, apa kata Irfan Bachdim tentang torehan yang dituai Consadole Sapporo ini?
Sepanjang paruh musim pertama kami bekerja keras, kompak di dalam dan di luar lapangan, ujar Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.
Bukan hanya 11 pemain saja di lapangan, tapi semua pihak bekerja keras. Hal lain, kualitas pemain Consadole Sapporo yang memang bagus, lanjut mantan pemain Persema Malang yang juga pernah merumput di Thailand ini.
Irfan Bachdim berharap Consadole Sapporo bisa mempertahankan posisi puncak yang telah diperoleh hingga setengah musim ini sehingga musim depan bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang.
Kami ingin berada di J1 dan kami sekarang sudah berada di paruh musim, kata Irfan Bachdim.
Kami memiliki kesempatan untuk berada di J1, tapi kami harus lebih kerja keras lagi karena paruh musim kedua masih panjang. Mohon doanya, pungkas pemain berusia 27 tahun ini.
Meskipun begitu, Irfan Bachdim sendiri sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain di Consadole Sapporo sejauh ini. Ia cukup kesulitan menembus tim inti sejak musim lalu kendati kontraknya tetap diperpanjang oleh manajemen Consadole Sapporo.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi