Bambang Pamungkas Berniat Gantung Sepatu di Persija

Oleh karena itu, mantan kapten Timnas Indonesia ini merasa akan sangat bahagia jika nantinya ia gantung sepatu alias mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola di tim Macan Kemayoran.
Selama saya masih menjalankan kontrak dari klub ini (Persija), saya akan terus di klub ini. Saya bermain dengan hati, kalau saya rasa harus berhenti maka saya berhenti, tandas Bambang Pamungkas di Jakarta beberapa waktu lalu.
Persija adalah klub yang membesarkan saya, adalah hal indah jika saya bisa pensiun bersama Persija, tambahnya.
Sepanjang karinya, Bambang Pamungkas sangat lekat dengan Persija meskipun ia pernah juga memperkuat sejumlah klub lain seperti EHC Norad (Belanda), Selangor FA (Malaysia), dan sempat bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR) pada musim 2013/2014 lalu.
Salah satu striker paling produktif dalam sejarah persepakbolaan nasional ini juga menegaskan bahwa ia masih ingin tetap bertahan di sepakbola. Belum lama ini, Bambang Pamungkas sempat dikabarkan akan alih profesi di bidang lain, salah satunya ketika ia mencoba menjadi pemateri atau motivator.
Keinginan saya untuk bermain masih sangat besar, kecintaan saya juga sangat besar akan profesi ini, tandas Bambang Pamungkas.
Bambang Pamungkas memang sudah tidak muda lagi untuk ukuran pemain sepakbola. Sosok kelahiran Semarang, Jawa Tengah, ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada 10 Juni 2016 lalu. Namun, belum diketahui kapan Bambang Pamungkas akan pensiun dari lapangan hijau.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi