Jadwal Copa America 2016: Prediksi Brazil vs Peru Live Kompas TV

30 WIB. Bermain di Gillette Stadium (Foxborough, Massachusetts) prediksi Brasil vs Peru tetap mengarah pada kemenangan Selecao. Pasukan Dunga tidak bisa santai karena jika kalah, Perulah yang akan keluar sebagai juara grup.
Jadwal Piala Amerika 2016 untuk laga pamungkas Grup B, sama sekali tidak memperkenankan Brazil dan Peru bermain mata. Jika hasil laga ini berujung imbang, keuntungan bisa diambil oleh Ekuador yang cuma bersua Haiti dan berpotensi menang. Andai ini yang terjadi, Peru yang tersingkir.
Artinya, Peru harus menang, sementara Brazil tak mungkin hanya mengincar hasil seri, mengingat potensi berbahaya Los Incas. Sial bagi Brazil, mereka kehilangan dinamo di lini tengah. Casemiro terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Dunga akan mencoba Walace sebagai pengganti. Walace sendiri sudah unjuk gigi di laga kala timnya melumat Haiti 7-1.

Tidak kalah penting adalah, seberapa serius Brazil untuk laga kali ini. Apakah Selecao akan bertaruh dengan para pemain inti seperti Philippe Coutinho dan Renato Augusto? Dunga juga perlu memikirkan ujung tombaknya. Di sana ada Jonas yang selalu menjadi starter. Tapi masih ada si lincah Gabriel yang penampilannya sangat inspiratif. Tidak boleh diabaikan, ada Hulk yang sejauh ini tidak terpakai.
Peru datang ke laga ini dengan kekecewaan besar karena membuang peluang lolos lebih cepat di laga kontra Ekuador. Los Incas membutuhkan Paolo Guerrero untuk kembali mencetak gol. Harapan lain ada pada sang nomor sepuluh, Christian Cueva.
Brazil sangat optimis untuk laga ini, karena dalam sejarah, terakhir kali mereka tumbang dari Peru terjadi pada 28 April 1985. Selebihnya menang, atau paling buruk seri. Malahan di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL lalu, Selecao pernah menghajar Peru 3-0. Kali ini, dengan tim muda pilihan Dunga, potensi mengulang skor yang sama memang sulit terjadi. Tapi, tiga angka tampaknya tetap milik Brazil.
HEAD TO HEAD
27/03/2005 Brazil vs Peru 1-0
18/11/2007 Peru vs Brazil 1-1
01/04/2009 Brazil vs Peru 3-0
14/06/2015 Brazil vs Peru 2-1
17/11/ 2015 Brazil vs Peru 3-0
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Brazil (4-5-1): Alisson; Dani Alves, Gil, Marquinhos, Filipe Luis; Walace, Lucas Lima, Lucas Moura, Renato Augusto, Philippe Coutinho; Gabriel
Peru (4-2-3-1): Gallese; Revoredo, Ramos, Rodriguez, Trauco; Vilchez, Tapia; Hohberg, Cueva, Flores; Guerrero
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi