Jajang Nurjaman Batal Kembali ke Inter Milan

Sebelumnya, mantan pelatih Persib Bandung ini turut membesut tim primavera klub papan atas Liga Italia Serie A itu. Namun, setelah mudik ke Bandung sebentar, Jajang Nurjaman tampaknya tidak akan dikembalikan ke Inter Milan, melainkan ke klub Amerika Serikat, DC United.
Ya, Jajang Nurjaman akan dikirim ke Amerika untuk melanjutkan program pelatihan di sana karena visa ke Italia tidak keluar, ungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, di Bandung beberapa waktu lalu.
Saat ini masih sedang diurusi segala sesuatunya. Pokoknya Jajang Nurjaman dikirim ke Amerika untuk menimba ilmu di sana selama tiga bulan sampai enam bulan, lanjutnya.
Sama seperti Inter Milan, DC United juga dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, yang sekaligus duduk di jajaran direksi Persib Bandung. Jajang Nurjaman sendiri mengaku tidak masalah jika ia tidak kembali ke Inter Milan lagi.
Lantaran saya masih bagian dari Persib, ya tidak apa-apa, ikuti saja. Justru saya bisa semakin banyak menambah ilmu lagi, sebelumnya di Italia, sekarang mau ke Amerika, ujar pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara Indonesian Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.
Saya tunggu kabar saja. Yang pasti harus siap saja. Bedanya mungkin di sana (Amerika) saya tidak punya keluarga, kalau di Italia kan ada anak, jadi agak mudah karena ada yang bantu, tuturnya.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi