Florentino Perez: Barca Punya Lima Liga Champions? Madrid Sebelas!

Berawal dari teriakan fans Barca yang menyebut tim mereka sebagai yang terbaik di dunia, Perez langsung menjatuhkan mereka telak, dengan ucapan kami punya sebelas trofi Liga Champions.
Kejadian ini berlangsung beberapa saat setelah Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Champions 2016. Los Blancos mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid dalam adu penalti 5-3, setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Perez yang gembira dengan pencapaian ini, menyelamati para pemain Real Madrid.
Ketika itulah ada teriakan dari seorang fans Barcelona yang menonton final tersebut. Ia menyeru, Florentino, kau harus mengakui Barca adalah (klub) yang terbaik (saat ini, meski tidak juara Liga Champions).
Florentino Perez langsung membalas dengan menunjukkan lima jarinya, dan berkata, (Tim kalian) punya lima, sementara kami (punya) sebelas!
Fans Barcelona ini tetap belum mau menyerah. Ia kemudian mengkritik enam trofi Liga Champions yang didapatkan Real Madrid di era 1950-an hingga 1960-an. Ada dugaan, keikutsertaan Los Blancos di kompetisi tersebut layak dipertanyakan karena terjadi di era kekuasaan Jenderal Franco yang pro Madrid.
Oleh karenanya fans Barca itu membalas sengit, Tapi (enam dari 11 trofi itu) datang dari era kelam (era kekuasaan Jenderal Franco).
Florentino Perez masih berniat membalas ucapan fans Barcelona, sembari menggunakan jari-jemarinya untuk menunjukkan perbedaan jumlah trofi Barca dan Madrid. Sang Tito Floren menyebut, Sampai sekarang, kami punya sebelas (dan Barca cuma lima .)

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi