Makan Konate Kembali ke Persib Bandung?

Gelandang asal Mali itu pun diharapkan bisa bergabung lagi dengan Persib meskipun bukan dalam waktu dekat. Makan Konate yang saat ini berkiprah di Malaysia bersama T-Team FC atau Terengganu FA II yang diasuh oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan (RD).
Makan Konate akan kami usahakan (kembali ke Persib Bandung), tapi untuk musim-musim selanjutnya, ungkap Manajer Persib Bandung, di Kuningan, Jakarta, Selasa (24/5/2016).
Saya tidak pernah putus melakukan komunikasi dengan Makan Konate. Ia juga menjanjikan akan kembali memperkuat Persib setelah liga di Malaysia selesai, tuturnya.
Namun, Umuh Muchtar melanjutkan, sebagai konsekuensi jika Makan Konate bergabung, maka Persib Bandung harus melepas satu pemain asingnya. Saat ini, Persib memiliki tiga legiun asing, yaitu Vladimir Vujovic asal Montenegro, Juan Carlos Rodriguez Belencoso asal Spanyol, dan Robertino Pugliara asal Argentina.
Pasti ada pemain yang harus dikeluarkan. Meskipun nilai pemain itu mahal, tapi kalau tidak efektif buat apa, tukas Umuh Muchtar.
Makan Konate menjadi bagian penting dari kunci sukses saat Persib Bandung meraih gelar juara kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014 lalu. Mantan gelandang Barito Putera ini pun sempat berjanji akan kembali ke Persib suatu saat nanti.
Persib seperti keluarga. Kalau dipanggil, saya balik lagi (ke Persib), Insya Allah, ucap Makan Konate saat itu.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi