Timnas Inggris Rilis Skuad Euro 2016, Ada Nama Marcus Rashford!

Total ada 26 pemain yang dipanggil oleh Hodgson untuk mengikuti pemusatan latihan termasuk diantaranya ada nama Marcus Rashford, striker Manchester United berusia 18 tahun yang belum sekalipun membela skuad Inggris senior sebelumnya.
Ya, masuknya nama Rashford jelas menjadi kejutan besar di skuad Inggris. Jika dilihat dari segi usia dan pengalaman internasional, Rashford jelas bukan pilihan yang bagus meski musim ini ia bermain sangat bagus dan menawarkan opsi lain di lini depan Inggris. Rashford pun dirasa pas untuk menggantikan Danny Welbeck yang mengalami cedera.
Ia jadi salah satu kandidat. Persaingan untuk Marcus sangat kuat dan ia sudah memahaminya. Tapi saya yakin ia pantas masuk ke dalam skuad besar ini. Saya senang karena pemain sepertinya, yang menjalani musim dengan bagus, pemain muda yang punya kesempatan untuk berkembang di masa depan, punya peluang untuk masuk ke dalam skuad, jelas Hodgson.
Sementara itu, Hodgson memutuskan untuk meninggalkan tiga pemain penting Inggris seperti Leighton Baines, Theo Walcott, Michael Carrick, dan Phil Jagielka. Diantara ketiganya, absennya Baines tentu sangat mengejutkan namun di sisi lain menjadi kabar bagus bagi Danny Rose dan Ryan Bertrand yang rasanya sudah pasti masuk ke dalam skuad.
Berikut adalah skuad sementara Inggris untuk Euro 2016:
Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Man City), Tom Heaton (Burnley)
Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Danny Rose (Tottenham), Chris Smalling (Man United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham)
Gelandang: Dele Alli (Tottenham), Ross Barkley (Everton), Fabian Delph (Man City), Eric Dier (Tottenham), Daniel Drinkwater (Leicester), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Man City), Andros Townsend (Newcastle), Jack Wilshere (Arsenal)
Striker: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Man United), Wayne Rooney (Man United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester)

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi