Arsenal Masih Tak Terima Gagal Juara Liga Inggris

Dan hal tersebut ternyata masih menyisakan rasa pedih dan tak terima dari Aaron Ramsey. Pasalnya, Arsenal musim ini sempat menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara tapi pada akhirnya harus kalah bersaing dengan Leicester City, tim yang sebenarnya bisa dua kali mereka kalahkan musim ini.
Terpuruknya Chelsea, Manchester United, dan Liverpool serta agak melempemnya Manchester City sempat membuat Arsenal dijagokan menjadi juara. Parameternya memang sudah jelas yakni saingan mereka hanya Leicester dan Tottenham Hotspur yang harus diakui belum punya mentalitas juara seperti Arsenal. Tapi apa yang terjadi malah sebaliknya.
Arsenal harus mengalami badai cedera lagi yang membuat mereka agak oleng. Meski bisa mengalahkan Leicester di Bulan Februari, faktanya mereka gagal memanfaatkan situasi tersebut dan malah terus terpuruk hingga membuat Leicester dan Spurs langsung meninggalkan Jack Wilshere dkk dalam persaingan.
Itulah kenapa kami cukup frustrasi musim ini karena tim lain terpeleset. Ini seperti kami melewatkan sebuah peluang emas. Tapi beginilah adanya dan kami harus menerima dimana sekarang kami berada. Selamat kepada Leicester yang bisa menyelesaikan pekerjaan dengan bagus. tapi saya yakin kami akan kembali lebih kuat musim depan, tegas Ramsey.
Menarik memang jika mengamati perjalanan Arsenal di tiap musimnya. Mereka sangat sering bisa jumawa di awal musim namun kemudian mengalami masalah sama tiap musimnya, yakni badai cedera dan ketidakmampuan mengalahkan lawan yang seharusnya bisa diatasi dengan mudah. Ketika memasuki tahun baru, biasanya Arsenal sudah mulai oleng dan musim ini pun demikian.
Kami terpeleset beberapa kali di momen krusial sepanjang musim ini, dan itu yang harus kami perbaiki musim depan. Kami hanya ingin mengakhiri musim di posisi terbaik dan kemudian banyak pemain kami yang akan pergi bermain di Euro.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi