Persija Puas dengan Performa Pierre Boya

Menurutnya, mantan striker tim nasional Kamerun itu memiliki kelebihan, yaitu bisa dimainkan di beberapa posisi dengan sama baiknya. Hal tersebut terlihat saat Persija menghadapi Villa 2000 dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu.
Dia (Pierre Boya) saya pasang sebagai second striker dan menampilkan permainan yang bagus. Selain bisa menempati posisi itu, dia juga bisa bermain sebagai penyerang sayap di tim, papar Paulo Camargo usai laga di Tangerang.
Pelatih asal Brasil ini pun membuka peluang bagi Pierre Boya untuk bisa tampil bersama Persija di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 menghadapi Semen Padang pada akhir pekan nanti.
Kami akan terus memantau dia, dan semua pemain Persija saat latihan nanti. Baru setelah itu kami memutuskan dia bisa bermain atau tidak, kata Paulo Camargo.
Peningkatan performa Pierre Boya memang cukup menggembirakan. Padahal, pada awalnya Persija meragukan kualitas pemain berusia 32 tahun yang pernah cukup lama berkarier di persepakbolaan Eropa ini.
Setahu saya dia pernah bermain di Eropa, tapi tak tahu apa alasannya ke Indonesia. Kalau benar-benar punya kualitas bagus semestinya dia tetap di sana bukan ke Indonesia, cibir Paulo Camargo saat Pierre Boya pertamakali tiba di Jakarta.
Kalau dia sudah pernah tampil di liga eropa, kenapa ke Indonesia? Saya khawatir dia memang sudah tidak laku di sana. Atau, bisa saja dia ingin mencicipi pengalaman baru di di sini, imbuhnya.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi