Dele Alli Pukul Claudio Yacob, Akan Dihukum Berapa Laga?

Satu momen yang benar-benar menunjukkan rasa frustrasi itu adalah ketika Dele Alli memukul Claudio Yacob yang sayangnya kejadian itu terlewat dari pengamatan wasit Mike Jones dan para asistennya.
Dalam satu momen di kotak penalti, Alli terlihat melakukan pukulan ke perut gelandang West Brom asal Argentina itu. Wasit beserta para asistennya memang luput dalam mengamati kejadian itu namun sangat terbuka bagi Alli untuk mendapatkan hukuman dari FA karena apa yang ia lakukan sudah berada diluar batas sportivitas.
Setelah insiden itu, Yacob sendiri mempertegas bahwa ada aksi yang tidak seharusnya dilakukan oleh pemain seperti Alli. Yacob sempat bersitegang dengan Alli setelahnya dan dipisahkan oleh sang pengadil. Sayangnya, Jones memang tidak punya bukti apapun sehingga tidak menghukum Alli dengan kartu merah.
Situasi tersebut memang bisa saja terjadi mengingat peluang juara Spurs sudah makin menipis. Hasil imbang tadi membuat mereka kini berjarak tujuh poin dari Leicester City yang hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara musim ini.
Tentu saja akan menarik untuk menanti hukuman apa yang diberikan pada Alli. Skorsing rasanya sudah hampir pasti didapat oleh gelandang Timnas Inggris yang baru saja mendapat gelar PFA Young Player of the Year tersebut. Dan jika melihat situasi yang ada, sudah seharusnya hukuman bagi Alli ini jauh lebih berat dari yang diterima Jamie Vardy beberapa waktu yang lalu.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi