Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persela vs Persegres Gresik United Live Indosiar

Inilah prediksi skor Persegres Gresik United vs Persela Lamongan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang rencananya akan live di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.
Persela Lamongan bertekad mengamankan tiga poin di kandang sendiri dalam laga perdana mereka di kompetisi TSC 2016 melawan Persegres Gresik United nanti. Kami akan menjawab keraguan publik terhadap Persela dengan mengalahkan Gresik di laga perdana nanti, tandas asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, beberapa waktu lalu.
Apapun caranya kami harus bisa dapat poin penuh. Mari kita tunjukan ke publik, Persela bukan tim yang biasa saja, lanjutnya.
Kalau kita bisa mengalahkan Gresik, tentunya pihak-pihak yang meragukan Persela akan diam. Oleh karena itu seluruh pemain harus bisa tampil maksimal untuk membuktikan bahwa Persela adalah tim yang terbaik, tegas Didik Ludianto.
Kubu Persegres Gresik United sendiri sedang dalam kondisi yang cukup baik setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC di laga ujicoba terakhir dengan skor sama kuat 2-2. Harapan untuk mencuri poin dari kandang Persela Lamongan pun cukup terbuka bagi Laskar Joko Samudro.
Strategi sudah mulai jalan. Bola mulai mengalir. Para pemain berhasil menunjukkan hasil latihan selama ini, kata pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi