Andik Vermansyah Mulai Berubah di Selangor FA

Hal tersebut diakui sendiri oleh winger lincah asal Indonesia ini. Lantas, apa perubahan yang dirasakan oleh Andik Vermansah setelah memperkuat Selangor FA selama ini?
Perubahan tersebut terjadi pada karakter bermain Andik Vermansyah. Sebelum memperkuat Selangor FA, pemain asli Jawa Timur ini dikenal sebagai sosok yang sering mengandalkan skill individu. Namun, di Selangor FA, Andik Vermansyah mencoba meredam ego dengan mengutamakan kerjasama tim. Ia tidak ingin lagi disebut sebagai pemain yang individualistis.
Dulu saya dikritik karena terlalu individu. Sejak bermain di Selangor FA, saya punya tekad kuat untuk mengubah permainan saya, ungkap Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Selain masih piawai mencetak gol dan memiliki skill yang ciamik, Andik Vermansyah saat ini juga dikenal sebagai salah satu pemberi assist terbaik di Malaysia Premier League. Saya menyadari, berkontribusi pada tim itu tidak hanya melalui gol saja, kata mantan pemain Persebaya 1927 ini.
Memberikan umpan matang pada rekan yang berada di posisi lebih baik untuk mencetak gol jauh lebih penting, imbuh Andik Vermansyah.
Kendala terbesar pemain muda itu sulit menepikan egonya. Maunya cetak gol, tapi dia lupa posisi, peran dan fungsinya bagi tim. Saya banyak meniru apa yang dilakukan pemain-pemain di luar negeri, pungkasnya.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi