Jadwal Liga Spanyol 18 April 2016: Prediksi Barcelona vs Valencia Live RCTI

30 WIB. Tampil di jornada 33, prediksi Barca vs Valencia masih berpihak pada pasukan Luis Enrique. Namun, Lionel Messi dan kolega mendapatkan alarm khusus setelah hanya menang sekali dalam empat laga pamungkas di semua kompetisi.
Mental Barcelona dipastikan tengah berantakan. Tampil luar biasa sepanjang musim, klub Catalan meranggas justru di tengah butuh kemenangan. Gagal lolos ke semifinal Liga Champions, dan kini cuma berjarak tiga poin dari Atletico Madrid di Liga Spanyol. Jika sampai tumbang di laga kontra Valencia, Barca memang masih memimpin klasemen, tetapi poin mereka sejajar dengan ATM.
Di tengah krisis demikian, performa Lionel Messi tidak membantu. Si Nomor 10 diklaim mengalami cedera yang dibawa sejak membela Argentina. Luis Enrique harus bertaruh besar jika demikian. Mengistirahatkan La Pulga, mendorong Andres Iniesta atau Sergi Roberto untuk ada di posisinya, memang bisa berisiko. Namun, hal itu lebih baik daripada memaksakan Messi terus-menerus tergerus fisiknya.
Sial bagi Barcelona, Valencia justru tengah bangkit. Setelah empat kekalahan beruntun, Los Che pekan lalu menumbangkan tim kuat Sevilla 2-1. Kini Los Che masih kehilangan Soufiane Feghouli, Zakaria Bakkali, dan Pablo Piatti. Namun jelas atmosfer tim jauh lebih daripada tuan rumah. Valencia juga punya istirahat ekstra daripada Barca yang baru saja terkuras dari lawatan ke Vicente Calderon.
Barcelona masih tidak bisa diperkuat oleh Sandro Ramirez, Thomas Vermaelen, dan Jeremy Mathieu yang cedera. Arda Turan terkena larangan bermain. Dan melihat Dani Alves yang sudah loyo sebagai bek kanan jika digempur oleh para pemain sayap ampuh, Enrique mesti mencopotnya. Bukan rahasia lagi, Valencia punya para winger terbaik, seperti Denis Cheryshev, Nolito, dan Santi Mina.
Meskipun demikian, seburuk-buruknya Barcelona, mereka punya rekor bagus saat bersua Valencia. Semua belum melupakan saat Barca menghancurkan Los Che tujuh gol tanpa balas pada Februari 2016 lalu. Kini, di tengah krisis, mestinya kemenangan dari Valencia bakal mengangkat moral Barca sekali lagi.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Bravo; Sergi Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Neymar
Valencia (4-3-3): Diego Alves; Joao Cancelo, Mustafi, Abdennour, Gaya; Andre Gomes, Javi Fuego, Dani Parejo; Rodrigo, Paco Alcacer, Santi Mina
HEAD TO HEAD
10-02-2016 Valencia vs Barcelona 1-1
03-02-2016 Barcelona vs Valencia 7-0
05-12-2015 Valencia vs Barcelona 1-1
18-04-2015 Barcelona vs Valencia 2-0
30-11-2014 Valencia vs Barcelona 0-1
PREDIKSI SIDOMI: 58-42

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi