Tim Transisi Dipastikan Batal Gelar Kompetisi

Tim yang dibentuk oleh Kemenpora itu dipastikan batal menggulirkan kompetisi.
Tidak jadi (digelarnya kompetisi oleh Tim Transisi). Kemarin kan baru rencana saja dan belum ada arahan lebih lanjut juga tanda tangan dari Bapak Menteri (Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi). Jadi sudah pasti tidak bergulir, tandas salah satu anggota Tim Transisi, Gatot S. Dewa Broto, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sejauh ini tidak ada (usulan membuat kompetisi lagi), lanjut pria yang juga menjabat sebagai juru bicara sekaligus Deputi IV Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora ini.
Hal senada juga dikatakan anggota Tim Transisi lainnya, Cheppy T. Wartono. Namun, meskipun batal menggelar kompetisi, Tim Transisi tetap akan melakukan verifikasi untuk klub-klub yang akan tampil di ISC 2016.
Sudah pasti tidak jadilah (kompetisi versi Tim Transisi). Tidak mungkin bisa jalan karena kompetisi tidak boleh ada dua, ujar Cheppy T. Wartono.
Tapi kami akan tetap menjalankan verifikasi karena sebelumnya kami sudah berkirim surat kepada klub-klub untuk meminta data-data mereka (terkait persyaratan seperti legalitas dan finansial), tetapi belum dapat balasan, tambahnya.
ISC level A (kompetisi kasta tertinggi) akan mulai digulirkan pada tanggal 29 April 2016 nanti. Liga yang dioperatori oleh PT Gelora Trisula Semesta ini akan memakai nama resmi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi