Dian Agus Prasetyo Pilih PBFC, Ini Alasannya!

Penjaga gawang yang beberapa kali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia ini pun mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih PBFC.
Saya bergabung dengan Pusamania Borneo FC karena kedekatan sama Nabil Husein (Presiden PBFC), bukan karena hal lain. Yang penting buat saya bukan materi, tapi kenyamanan hati saat bermain, ungkap Dian Agus Prasetyo beberapa waktu lalu.
Kiper kelahiran Ponorogo, Jawa Timur, berusia 30 tahun ini mengaku juga diminati oleh klub-klub calon peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) lainnya, termasuk Bali United, Persegres Gresik United, dan Persiba Balikpapan. Namun, Dian Agus Prasetyo mantap memilih Pusamania Borneo FC.
Saya minta maaf ke klub-klub itu karena akhirnya memilih ke Pusamania Borneo FC. Saya juga Pusamania Borneo FC paling serius mendekati saya, ujar Dian Agus Prasetyo.
Saya pribadi mengakui penampilan di Piala Bhayangkara 2016 kurang maksimal. Namun demikian, saya berpisah dengan Sriwijaya FC dengan cara yang baik. Kebetulan, saya ingin mencari suasana baru dan memutuskan pergi ke Pusamania Borneo FC, imbuhnya.
Kehadiran Dian Agus Prasetyo di Pusamania Borneo FC akan menambah jajaran pemain bintang yang menghuni skuat Pesut Etam. Sebelumnya, PBFC telah menggaet mantan kapten Timnas Indonesia dan Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, serta bek sayap andalan Timnas Indonesia U23 eks Persija Jakarta, Alfin Tuasalamony.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi