Iniesta Soroti Tembok Tebal Juventus

com, Barcelona: Hasil undian perempat final Liga Champions 2016–2017 mempertemukan Barcelona dengan Juventus. Meski pada pertemuan terakhir Barca mampu melibas Juve 3-1 di final Liga Champions 2015, tingkat kewaspadaan tetap ada pada diri Andres Iniesta.Salah satu kekuatan Juve di mata Iniesta adalah mereka mempunyai pemain yang bisa mengubah permainan. Selain itu tembok tebal Juve juga menjadi sorotan gelandang berusia 32 tahun tersebut. Seperti diketahui, Juve baru kebobolan dua gol dari delapan kali tanding atau 0,25 gol per laga.

“Seperti semua klub asal Italia, Juventus memiliki pertahanan yang sangat kuat,” ujar Iniesta.

Klik di sini: Juventus vs Barcelona, Duel Dua Kutub Berseberangan

“Selain itu, mereka memiliki pemain yang mampu mengubah permainan setiap saat. Ada banyak pemain kelas dunia dalam setiap posisinya, sehingga akan sangat sulit bagi kami mengalahkan Juve,” sambungnya.Meski demikian, Iniesta tetap yakin Barca bisa meredam perlawanan Juve. Termasuk meruntuhkan tembok yang dikomandoi Gianluigi Buffon dan kolega.

Klik di sini: Paulo Dybala Menyimpan Dendam kepada Barcelona

“Namun jika kami mampu mengeluarkan sebagian besar kekuatan kami, maka kami punya kemungkinan yang baik untuk sukses lolos ke fase berikutnya,” terangnya.Leg pertama akan berlangsung di Turin pada 11 April mendatang. Sepekan berselang giliran Barca yang akan menjamu Juve di Camp Nou, 19 April.Video Carlo Ancelotti Optimis Muenchen Mampu Kalahkan El Real
(FIR)

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: MetroTVNews