Jadwal Liga Spanyol Live SCTV: Prediksi Celta Vigo vs Barcelona 3 Oktober 2016

45 WIB. Duel balas dendam menjadi tajuk laga ini, mengingat musim lalu, klub Catalan dibantai oleh tuan rumah di Balaidos dengan skor 4-1. Kini, di jornada ketujuh, prediksi Barca vs Celta mengarah pada tim tamu, meski tuan rumah tengah bangkit dalam tiga pekan terakhir.
Barcelona masih tertinggal satu angka dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Peluang merebut puncak masih terbuka, andai Madrid terpeleset saat menjamu Eibar, sementara Barca menggulung tuan rumah Celta Vigo. Sedikit berat, tapi faktanya, pasukan Luis Enrique mesti menang jika tidak ingin semakin tertinggal.
Tidak adanya Lionel Messi cukup mengganggu Barcelona. Tapi Enrique tidak akan mengulang kesalahan memakai dua nomor sembilan seperti saat Barca menang 1-2 dari Borussia Moenchengladbach. Paco Alcacer tidak bisa bermain di sayap. Oleh karenanya, mantan penyerang Valencia ini mesti dikorbankan untuk Arda Turan. Jika tidak, Luis Suarez yang kena rotasi
Di lini belakang, Barcelona juga kehilangan Samuel Umtiti. Ini membuat Gerard Pique diduetkan dengan Javier Mascherano yang awal musim ini kurang menjanjikan. Selebihnya, Iniesta dan Rakitic akan berperan penting di lini tengah klub Catalan untuk menghadapi lima gelandang tuan rumah. Celta sendiri sangat berbahaya karena menuai tujuh poin dalam tiga laga terakhir.
Kinerja Iago Aspas di lini depan belum memuaskan. Tapi ia akan diharapkan mengingat Celta saat ini butuh keajaiban. Sementara Claudio Beauvue dan Fabian Orellana mengalami cedera. Penyerang maut asal Italia Giuseppe Rossi bisa mengintip untuk masuk starting XI. Begitu pula Pione Sisto dan Nemanja Radoja yang jadi kartu as.

Musim lalu, Celta memukul telak Barcelona di salah satu hari terburuk klub tersebut bersama Luis Enrique. Kali ini, Barca sudah terkuras di Liga Champions, dan tanpa Nomor 10 mereka. Tetapi, justru di sinilah pembuktian klub Catalan atas belanja besar-besaran mereka di musim panas. Seri atau kalah dari Celta yang punya permainan intensitas tinggi, sama saja memberikan keleluasaan untuk Madrid.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Roncaglia, Sergi Gomez, Cabral, Mallo; Radoja, Wass; Sisto, Pablo Hernandez, Bongonda; Iago Aspas
Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Arda Turan, Luis Suarez, Neymar
HEAD TO HEAD
14-02-2016 Barcelona vs Celta Vigo 6-1
23-09-2015 Celta Vigo vs Barcelona 4-1
05-04-2015 Celta Vigo vs Barcelona 0-1
01-11-2014 Barcelona vs Celta Vigo 0-1
26-03-2014 Barcelona vs Celta Vigo 3-0
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi