Liga Italia AS Roma: Balbo Sebut Dzeko Seperti Batistuta

co.uk]
Bolahero.m Liga Italia AS Roma : Mantan striker Roma Abel Balbo baru-baru ini membandingkan Edin Dzeko dengan rekan senegaranya Gabriel Batistuta. Meski demikian, dia yakin bahwa keduanya memiliki karakteristik yang berbeda.
Dzeko telah mencetak sepuluh gol di Serie A sejauh ini. Dan itu membuat Balbo semakin yakin bahwa pemain Bosnia dan Herzogovina tersebut mirip dengan mantan rekan setimnya Batistuta.
Selalu ada jalan tengah dalam mengevaluasi pemain, kata pemain Argentina itu kepada Corriere dello Sport.
Untuk melakukan apa yang telah dilakukan Dzeko, dia telah menunjukkan bahwa kualitasnya tak terbantahkan, imbuhnya.
Balbo juga menambahkan bahwa dirinya tidak hanya menilai Dzeko dari jumlah gol yang dia cetak. Namun, dia juga melihat bagaimana striker Roma itu memberikan kontribusi dengan assist yang membantu kemenangan tim.
Baca juga:

Ada saat di mana mencetak gol mudah bagi seorang striker, tapi dia membantu Roma menang melawan Inter dan Napoli, dan dia juga telah mencetak gol penting lainnya saat menghadapi Sassuolo, lanjutnya.
Dalam beberapa pertandingan terakhir, menurut Balbo, Dzeko juga telah melakukan hal-hal yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya. Dan itu semua membuat Balbo semakin membandingkannya dengan Batistuta. Meskipun karakteristik mereka berbeda, di mata Balbo, keduanya memiliki gaya permainan yang sama.
Musim ini bisa dikatakan sebagai masa kejayaan Dzeko. Setelah mengantongi delapan gol, striker Roma ini berhasil berkol di urutan pertama daftar pencetak gol terbanyak Serie A.
Sangat menakjubkan, karena musim lalu saya total hanya mencetak delapan gol, dan sekarang saya meraih delapan gol dalam sembilan pertandingan, pungkas Dzeko, yang merasa sedikit tak percaya dengan pencapaiannya.

[image source gettyimages]Dzeko juga menyebut bahwa dia telah mencetak banyak gol dalam karirnya. Tapi di sisi lain, dia juga selalu berusaha untuk melakukan assist bagi pemain lain. Seperti kemarin, misalnya, Dzeko menyebut jika dia telah memberikan assist kepada Mohamed Salah dan Stephan El Shaarawy.
Pelatih ingin saya berbuat lebih banyak, dan saya juga ingin melakukan lebih. Pelatih ingin tim bermain bola di belakang saya dan sekarang kami selalu melakukan ini, lanjutnya.
Sebelum bermain di Serie A, Dzeko sempat bermain di Bundesliga dan Liga Premier. Namun, dia mengaku sepak bola Italia adalah yang paling sulit, terutama bagi seorang penyerang.
Selalu ada dua atau tiga bek bersama Anda. Saya bahkan tidak tahu bagaimana cara bermain melawan tim di tahun pertama, tapi sekarang saya tahu itu, aku Dzeko.
Meski musim pertamanya di Serie A tidak begitu mulus, Dzeko kini merasa lebih baik dengan penampilannya. Mantan pemain Manchester City itu sekarang tampil lebih percaya diri di lapangan, serta memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol.
Saya tidak terlalu banyak berpikir tentang masa depan, saya hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan. Sekarang, ada pertandingan yang sangat penting melawan tim [Sassuolo] yang memainkan sepak bola dengan baik dan itu tidak mudah, ungkapnya.
Dalam pertandingan melawan Sassuolo, Dzeko berhasil membawa kemenangan bagi timnya. Sempat tertinggal satu gol di menit ke-12, Dzeko mampu membalikkan keadaannya. Dzeko sempat menghantam mistar gawang sebelum dia menyamakan kedudukan di menit ke-57, dan kemudian berhasil menyelesaikan tugas penalti dengan sangat bagus sekali di menit ke-76.
Radja Nainggolan memperbesar jarak dengan mencetak satu gol lagi ke sarang Sassuolo. Hasil dari pertandingan itu membuat Roma kini hanya terpaut dua poin dari pemimpin puncak klasemen sementara Serie A, Juventus.

booktravelpro.com king4d Sumber: BolaHero