Top 10 Berita Bola: 5 Alasan Real Madrid Harus Jual Ronaldo

Real Madrid tengah menghadapi persoalan dilematis. Mereka memiliki kesempatan menambah pemain bintang pada tahun ini namun harus mengorbankan pemain andalan yang sudah ada.
Topik ini paling banyak dibaca oleh pengunjung kanal Bola Liputan6.com karena melibatkan megabintang Cristiano Ronaldo. Bila Ronaldo dijual, Los Blancos tentu dapat untung banyak untuk membeli beberapa amunisi yang lebih muda.

Selain berita mengenai aktivitas Real Madrid di bursa transfer, pembaca portal ini masih penasaran dengan langkah Persib Bandung usai mendatangkan Michael Essien. Persib kabarnya mengincar dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia jelang bergulirnya Liga 1 pada April mendatang.
Langkah Persib merekrut Essien juga dikomentari oleh legenda Manchester United, Denis Irwin saat berkunjung ke Indonesia. Bagi Irwin datangnya Essien menambah kualitas sepak bola Indonesia.
Berikut deretan berita terpopuler pada Selasa (21/3/2017) pagi ini.
1. 5 Alasan Mengapa Madrid Harus Jual Ronaldo Musim Ini
Real Madrid akan menghadapi jendela transfer musim panas yang paling penting. Karena hal ini bisa menjadi yang terakhir kalinya Madrid diizinkan untuk menandatangani sampai 2018.Seperti diketahui, larangan transfer dari FIFA merupakan ancaman besar bagi Presiden Madrid Florentino Perez. Los Blancos dilarang untuk mendatangkan pemain selama musim 2017. Selanjutnya baca di sini.2. Selangkah Lagi, Persib Punya Striker Baru
Persib Bandung terus berburu pemain untuk Liga 1 2017. Satu pemain asing berposisi sebagai penyerang dan dua gelandang naturalisasi yaitu Raphael Maitimo atau Stefano Lilipaly masuk radar skuat Maung Bandung.Ketimbang Maitimo atau Lilipaly, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku pihaknya lebih fokus mendapatkan striker. Dia melanjutkan, proses negosiasi kepada pemain yang masuk dalam daftar incaran terutama striker asing sudah mencapai 80 persen. Selanjutnya baca di sini.3. Legenda MU Tanggapi Kepindahan Essien ke Persib
Denis Irwin ikut berbicara terkait kepindahan Michael Essien ke Persib Bandung. Legenda MU itu menyebut transfer itu merupakan hal bagus bagi sepak bola tanah air.Essien datang ke Persib dengan status pemain termahal di Indonesia. Pasalnya, eks pemain Chelsea itu kabarnya menerima bayaran hingga Rp 11 miliar per musim. Selanjutnya baca di sini.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Liputan6