Hasil Liga Inggris Terbaru: Swansea vs Chelsea 1-0, Kekalahan Pertama Guus Hiddink

Adalah Gylfi Sigurdsson yang menentukan skor Swansea vs Chelsea ini yang mana merupakan kekalahan pertama yang dialami Guus Hiddink di Premier League sejak menangani Chelsea pada Desember 2015 lalu.
Pertandingan berjalan dengan menarik sejak menit awal. Chelsea membuka peluang melalui sepakan Loftus-Cheek yang masih bisa ditahan oleh Fabianski. Tuan rumah kemudian membalas melalui sebuah upaya dari Montero dimana bola sempat berbelok arah karena mengenai Azpilicueta namun beruntung bagi tim tamu karena Begovic bisa bereaksi untuk menahan bola.

Peluang demi peluang terus tercipta di pertandingan ini. Oscar menjadi pemain berikutnya yang nyaris mencetak gol dan kemudian ada satu aksi penyelamatan luar biasa dari Fernandez untuk menahan laju Loftus-Cheek yang sangat berpeluang untuk mencetak gol. Kemudian, Swansea memiliki dua peluang melalui Sigurdsson yang bisa dimentahkan Begovic dan kemudian ada sepakan dari Rangel yang masih melebar.
Gol pembuka akhirnya lahir di menit 25. Umpan silang Montero dari sisi kiri hanya bisa dibuang begitu saja oleh salah seorang bek Chelsea dan bola nyatanya masih berada di dalam kotak penalti Chelsea dan mengarah pada Gylfi Sigurdsson. Gelandang asal Islandia itu kemudian melepaskan sepakan first time kaki kiri dan bola melesak masuk ke sudut gawang Begovic.

Chelsea lantas berusaha keras untuk bisa menyamakan skor namun tidak kesampaian hingga babak pertama berakhir. Delapan menit babak kedua berjalan, Chelsea beruntung tidak kebobolan lagi ketika usaha dari Paloschi masih menemui kegagalan. Semenit kemudian, Chelsea membalasnya melalui Pato namun penyelesaian akhirnya masih cukup mengecewakan.
Sejumlah peluang terus tercipta di pertandingan ini. Menit 86, Chelsea punya peluang bagus untuk menyamakan skor melalui Falcao namun masih saja menemui kegagalan. Hingga laga berakhir, tetap tidak ada gol balasan yang bisa dibuat Chelsea dan mereka pun harus menyerah di pertandingan ini.

Data Pertandingan:
Swansea 1-0 Chelsea (Sigurdsson 25)
Swansea City
Chelsea
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Lukasz Fabianski

1.
Asmir Begovic

22.
Angel Rangel
30

28.
Cesar Azpilicueta
36

33.
Federico Fernandez

2.
Branislav Ivanovic

6.
Ashley Williams
78

20.
Matt Miazga (46)
40

3.
Neil Taylor
43

6.
Baba Rahman

24.
Jack Cork

12.
Obi Mikel

8.
Leroy Fer
79

4.
Cesc Fabregas
78

20.
Jefferson Montero (84)

36.
Ruben Loftus-Cheek (76)

23.
Gylfi Sigurdsson

8.
Oscar

10.
Andre Ayew (67)

17.
Pedro Rodriguez
71

9.
Alberto Paloschi (75)
71

11.
Alexandre Pato (64)

Substitutes
Substitutes
13.
Kristoffer Nordfeldt

13.
Thibaut Courtois

2.
Jordi Amat

9.
Radamel Falcao (76)

4.
Ki Sung Yueng

14.
Bertrand Traore (64)

15.
Wayne Routledge (67)

16.
Kenedy (46)

18.
Bafetimbi Gomis (75)

34.
Ola Aina

26.
Kyle Naughton (84)

38.
Kasey Palmer

58.
Modou Barrow

41.
Charlie Colkett

Manager
Manager
Francesco Guidolin
Guus Hiddink
Referee
Venue
Andre Marriner
Liberty Stadium

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi