Persipura Sudah Bentuk Skuat untuk ISC 2016

Di bawah arahan pelatih baru, Jafri Sastra, tim Mutiara Hitam siap mengarungi ajang yang rencananya akan diposisikan sebagai event pra musim sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) digulirkan kembali.
Tadi malam, kami rapat dengan skuat Persipura. Ini rapat pertama tim Persipura antara pemain dan tim pelatih yang baru. Hari ini kita juga memanggil pemain-pemain yang masuk dalam skuat Persipura dan pelatih baru, ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, di Jayapura, Senin (4/4/2016).
Untuk pemain yang akan menjabat sebagai kapten, pelatih Persipura, Jafri Sastra, menyerahkan keputusan tersebut kepada para pemainnya. Nanti kita lihat ke depannya bagaimana, ujar mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini.
Saya perlu tahu hati para pemain dulu baru bisa memutuskan siapa yang berhak memimpin tim (kapten). Tapi biasanya yang seniorlah yang bertugas untuk itu, imbuh Jafri Sastra.
Adapun para pemain yang akan memperkuat Persipura di ISC 2016 antara lain: Izak Wanggai, Paitoni, Andri Ibo, Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Lukas Mandowen, Ferinando Pahabol, Marianus Wanemar, Osvaldo Hay, Ian Louis Kabes, Bio Paulin, dan Yohanie Tjoe.
Kemudian Ricky Kayame, Muhammad Tahir, Ronny Esar Beroperai, Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Yance Wenda, Nelson Alom, Neri Alom, Yan Piterson Sama, Sengbah Kenedy (seleksi), Yustinus Pae, James koko Lomell, Ruben Sanadi, Rijal Montaly, dan Yoo Jae Hoon.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi