Hasil Final Piala Bhayangkara 2016: Arema vs Persib Bandung Skor 2-0, Singo Edan Juara!

Inilah laporan hasil pertandingan Persib vs Arema Cronus pada Minggu, 3 April 2016, di mana tim Singo Edan berhasil menjadi juara turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Kedua tim langsung mengerahkan segenap kekuatannya di laga puncak ini. Sial untuk Persib, sang kapten Atep harus ditarik keluar di awal pertandingan karena cedera. Tantan pun dimasukkan oleh pelatih Dejan Antonic.
Duel seru di sepanjang babak pertama ternyata tidak menghasilkan gol. Hingga wasit meniup peluit tanda jeda, skor masih kacamata alias 0-0 untuk kedua tim yang sedang bertarung.
Di babak kedua, Arema langsung menyengat. Raphael Maitimo mencetak gol cantik lewat back hill untuk mengelabui I Made Wirawan berkat umpan Srdjan Lopicic. Persib tertinggal satu gol di menit 60.
11 menit berselang, tim Maung Bandung harus bermain dengan 10 pemain. Rudolof Yanto Basna diganjar kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan pertandingan. Beban Persib semakin berat.
Maka terjadilah yang ditakutkan Bobotoh. Sunarto yang baru saja dimasukkan langsung menebarkan pesonanya. The Joker menambah keunggulan skuat asuhan Milomir Seslija menjadi 2-0 lewat golnya pada menit 82.
Skor dua gol tanpa balas tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Arema menang 2-0 atas Persib dan berhak memboyong trofi juara Piala Bhayangkara 2016.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi