Milan Tak Mungkin Datangkan Ibrahimovic dan Totti

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu juga dikatakan sang presiden tak mungkin bisa membawa Francesco Totti dari AS Roma di penghujung karir sang legenda.
Kontrak Ibrahimovic yang habis pada akhir musim ini memang membuat masa depan sang pemain mengambang. Pasalnya, PSG juga belum melakukan penawaran kontrak baru yang mana bisa membuat Ibrahimovic pindah ke klub lain secara gratis pada bursa transfer pemain musim panas nanti.
Milan termasuk salah satu klub yang dihubungkan dengan Ibrahimovic. Bahkan mereka menjadi favorit diatas tim-tim lainnya seperti Inter Milan, Arsenal, Manchester United, dan sejumlah tim lain yang memang masuk dalam tujuan berikutnya bagi Ibrahimovic versi media. Bahkan kabar terbaru juga menyebutkan ada tawaran wah dari klub Liga China agar bisa mendatangkan Ibrahimovic.
Tidak mungkin untuk membawa ia kembali. Zlatan menerima tawaran dari China dan Uni Emirat Arab yang tidak mungkin bisa kami saingi nilai penawarannya, jelas Berlusconi.
Sementara itu mengenai Totti, Milan memang mendadak menjadi klub yang difavoritkan membawa Totti keluar dari permasalahannya di Roma. Totti sendiri sudah tidak dipercaya Luciano Spalletti dan muncul spekulasi bahwa ia akan pergi dari Roma karena merasa masih sanggup bermain.
Tidak mungkin juga bagi kami untuk membawa Totti. Kamu tidak bisa membeli legenda sebuah klub seperti dia. Saya harap Totti bisa meraih kesepakatan dengan Roma dan membuat ia mengakhiri karirnya disana.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi