Berita Liga Jerman: Bayern Munchen Rekrut Wonderkid Ousmane Dembele?

Jika isu ini benar, berarti Bayern mampu memenangi persaingan dengan Barcelona untuk mendapatkan sang pemuda berusia 18 tahun tersebut.
Ousmane Dembele saat ini masih berseragam Rennes, klub Ligue 1. Penampilannya sangat cemerlang musim ini, sehingga menggoda banyak klub elite Eropa. Dembele bermain sebagai penyerang. Ia tercatat sudah memperkuat timnas Prancis sejak U17 hingga U19. Hingga kini, Dembele sudah turun 20 kali di klubnya, dan mencetak 11 gol.
Salah satu klub paling berminat pada Dembele adalah Barcelona. Bahkan, direktur olahraga Barca, Robert Fernandez pada bulan Maret ini sampai datang ke Prancis untuk memantau sendiri perkembangan sang penyerang kelahiran 15 Mei 1997. Namun, diklaim beiN Sport, ada klub yang bergerak lebih cepat dari Barcelona. Dan mereka adalah Bayern Munchen.
Bayern sudah mencapai kesepakatan dengan Rennes tentang Ousmane Dembele. Dan, kesepakatan itu sama-sama menguntungkan baik untuk Bayern, Rennes, maupun sang pemain. Jika Die Roten sukses mengontrak Dembele, bocah ajaib ini tidak akan langsung berlaga di Bundesliga. Ia diberi kesempatan tampil di Rennes selama musim depan untuk semakin mengasah ketajamannya.
Bayern Munchen sendiri musim ini sudah berhasil mendapatkan Kingsley Coman, sesama pemain muda Prancis, dari Juventus. Meksipun Coman masih dalam status dipinjam, Bayern memiliki hak untuk membelinya dari Bianconeri sebelum April 2017. Kontribusi Coman sangat mengerikan untuk Die Roten. Ia menjadi kunci keberhasilan pasukan Pep Guardiola mengeliminasi timnya sendiri, Juventus, di Liga Champions.
Jika Dembele juga berhasil digaet, bisa dibayangkan seberapa cerah masa depan Bayern.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi