Persija Masih Incar Gelandang Korsel

com, Jakarta: Persija baru saja kedatangan gelandang baru, Muhammad Hargianto Selasa 21 Maret lalu. Namun, Direktur Persija Gede Widiade mengakui masih tetap mengincar gelandang Korea Selatan, Kim Geun Chul.Hargianto yang merupakan penggawa Timnas U-22 dikontrak Persija untuk satu tahun ke depan dari Bhayangkara FC. Penandatanganan kontrak Hargianto pun dilakukan usai dirinya memperkuat Timnas U-22 melawan Myanmar.

Kedatangan Hargianto rupanya belum memuaskan Gede yang masih tetap ingin mendapatkan pemain incarannya asal Korsel. Kim Geun Chul yang merupakan seorang playmaker memang dinilai Gede adalah sosok yang saat ini dibutuhkan timnya.

Baca:Direkrut Persija, Hargianto Khawatirkan Karier sebagai Polisi

“Kami masih berencana mendatangkan Kim Geun Chul meski sudah mendapatkan Hargianto,” ujar Gede melalui pesan elektronik, Jumat (24/3/2017).Video Aksi Kim Geun ChulSebelumnya, Gede memang mengungkapkan ketertarikannya kepada legiun asing asal Korsel itu usai menghadiri pertemuan sosialisasi dengan PSSI, Kamis 16 Maret lalu. Ia sempat menunjukkan rekaman video Kim Geun Chul kepada awak media yang kala itu menemuinya di Makostrad Gambir.”Dia pemain Timnas Korsel, mainnya bagus, umurnya 33 tahun. Saya suka sekali permainannya,” ungkap Gede.Video: Tekuk Uruguay, Brasil Kokoh di Puncak Klasemen(ACF)

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: MetroTVNews