Pires Sarankan Bintang Muda Prancis Ini Jangan ke Madrid, Kenapa?

Kylian Mbappe telah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid. Namun mantan winger Prancis Robert Pires menyarankan pemain berbakat AS Monaco ini untuk bergabung ke Real Madrid jika ada tawaran datang.
Mbappe saat ini telah menjadi perhatian sebagai properti terpanas di Eropa saat ini. Setelah sempat menolak kesempatan bergabung dengan tim muda Madrid pada 2013, pemain berusia 18 tahun itu dikabarkan kembali diminati oleh Los Blancos.

Namun Pires mengingatkan striker muda itu untuk jangan meninggalkan klub Ligue 1 karena karirnya sedang berkembang.
“Saya pikir untuk Mbappe, jika saya dapat memberikan beberapa masukan kepada dia, yang paling adalah tetap bertahan di Monaco minimal dua musim karena dia masih muda dan butuh untuk bermain,” kata Pires seperti dilansir Sky Sport.
“Dan Anda tidak perlu pergi, katakanlah ke Real Madrid, yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia, tetapi ada akan banyak mendapat tekanan,” ujar mantan pemain Arsenal ini.
“Jadi mungkin dia perlu untuk tinggal di Monako dan menjaga stabilitas. Dia masih muda dan ketika Anda masih muda Anda perlu untuk bermain. Berada di Monaco hanya cocok untuk dia,” tukas Pires. (Scoresway)

booktravelpro.com king4d Sumber: Suara.com