Dinilai Sulit Kalahkan Liverpool, Carragher Komentari Mentalitas Pemain Everton

Maklum saja, pertandingan ini akan menjadi bukti siapa yang berkuasa di Merseyside.
Bertemu di Anfield, Carragher yakin The Reds julukan Liverpool akan meraih tiga poin di akhir laga. Sebab, menurut pemain berpaspor Inggris itu menatalitas para pemain Everton sudah inferior terlebih dahulu.
Carragher juga menyebut The Toffees julukan Everton selalu kesulitan untuk mengalahkan Liverpool. Bahkan pemain yang memutuskan pensiun pada 2013 itu menyebut keadaan ini telah berlangsung sejak era David Moyes.
Saya pikir Everton bermain di pertandingan ini hanya untuk kalah. Mereka selalu merasa Oh kami sulit untuk mengalahkan mereka (Liverpool) karena wasit selalu memberikan keuntungan kepada mereka, ujar Carragher, mengutip dari Click Liverpool, Kamis (30/3/2017).
Pikiran itu akan membuat mentalitas Anda buruk. Anda dapat selalu berpikir poin yang lain jika Anda ingin bertandingan dengan baik. Saya pikir saat era Moyes mereka bisa mengalahkan Man United dan Chelsea tapi sulit untuk mengalahkan kami, padahal mereka juga bermain dengan baik. Jadi ini karena sebuah mentalitas yang buruk, pungkasnya.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Okezone