Pertandingan Liga 1 dan Liga 2 akan Disiarkan di TV One

TV One resmi menjadi televisi resmi yang akan menyiarkan pertandingan Liga 1. Bukan hanya Liga 1, TV One juga akan menyiarkan pertandingan Liga 2 secara langsung.
“Viva selalu mendukung perkembangan sepak bola Indonesia untuk kompetisi Liga 1 dan 2 insya Allah Tv One akan jadi tv broadcester,” kata CEO Viva Grup Ardi Bakrie ketika ditemui di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Nantinya, Tv One akan menyiarkan 13 pertandingan setiap pekannya. Total ada 335 pertandingan Liga 1 dan Liga 2 yang akan ditayangkan oleh Tv One.
Ini menjadi sejarah tersendiri lantaran pertandingan Liga 2 turut disiarkan. Bahkan, jumlah pertandingan yang akan ditayangkan hampir sama banyak dengan Liga 1.
“Kita menjadi eksklusif official broadcaster total ada 335 pertandingan Liga 1 dan Liga 2. Kami akan menayangkan 13 pertandingan per minggu jadi sejarah tersendiri karena baru kali ini media menayangkan Liga 2 dengan jumlah yang hampir sama,” tambahnya.
“13 pertandingan per minggu, tujuh pertandingan Liga 1 dan enam pertandingan Liga 2,” jelasnya.
PT Liga Indonesia Baru selaku operator resmi Liga 1 dan 2 telah meresmikan jadwal kick off untuk Liga 1 pada 15 April 2017. Sedangkan untuk Liga 2 akan bergulir pada 18 April mendatang.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Suara.com