Soal Verifikasi Klub Liga 1 dan 2, Ini Langkah yang Ditempuh PSSI

Sekjen PSSI, Ade Wellington, mengaku sudah berkomunikasi dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait masalah verifikasi klub peserta Liga 1 dan Liga 2. Namun, untuk verifikasi langsung belum dilakukan oleh PSSI.
Untuk itu, Ade mengaku bakal secepatnya melakukan verifikasi kepada BOPI. Namun, itu akan dilakukan setelah pertemuan PSSI dan para peserta Liga 1 dan 2.

“Kalau untuk eksekusinya memang belum, kami akan secepatnya melakukan dengan operator. Ini, kan baru selesai manajer meeting, kami juga maunya ada verifikasi. Kami akan kebut itu sebelum kick-off (Liga 1 dan 2) dimulai,” kata Ade di Jakarta, Kamis (30/3/2017).
Sementara itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menjelaskan, sudah memiliki dokumen yang lengkap dan telah menyelesaikan masalah verifikasi kepada BOPI. Namun, Edy tak mau menyebutkan kapan telah menyerahkan dokumen Liga 1 kepada BOPI.
“Sudah dari awal kok, klub-klub ini bukan baru lahir dan tentunya sudah profesional. Klub juga sudah siap bertanding dong, karena mereka itu legal,” ujar Edy.
Seperti diketahui, Liga 1 akan kick off pada 15 April 2017. Sebagai partai pembuka, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Suara.com