Persib Bandung Rahasiakan Nilai Kontrak Carlton Cole

Namun, manajemen Persib merahasiakan nilai kontrak yang dikeluarkan untuk mendatangkan mantan bomber West Ham United jebolan Chelsea tersebut.
Rabu kemarin Carlton Cole melakukan medical check up di Jakarta selama tiga jam. Hasil medical check up, semuanya dinyatakan lulus dengan baik. Saya yakin Carlton Cole ini siap bergabung dengan Persib, ujar Petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono di Bandung beberapa waktu lalu.
Aduh, nilai kontraknya saya enggak tahu, elaknya ketika ditanya berapa nilai kontrak Carlton Cole.
Terkait proses mendatangkan Carlton Cole, Teddy Tjahyono mengaku tidak sesulit ketika Persib Bandung melancarkan pendekatan terhadap Michael Essien. Jujur, proses pendekatan Carlton Cole otomatis lebih mudah dibanding Michael Essien, sudah ada pionirnya terdahulu, ungkapnya.
Essien belum pernah tahu siapa Persib, Indonesia, dan sepak bola Indonesia, itu yang proses agak lama menjelaskan kepada Essien. Kondisi sepak bola, fans-nya gimana, banyaklah, dan sepak bola adalah olahraga nomor satu di negara ini, beber Teddy Tjahyono.
Proses itu (mengenalkan sepakbola Indonesia dan Persib Bandung kepada Carlton Cole), dia sudah tahu gimana keadaan di Indonesia dan bermain di sana. Cole pasti lebih mudah dia nanya ke Essien, tambahnya.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi