Bambang Pamungkas Diharap Kembali ke Persija

Namun, Ismed Sofyan yang merupakan karib Bepe, masih berharap kapten tim ibukota itukembali ke Persija.
Saya memang berharap Bepe bergabung agar Persija bisa tampil lebih baik lagi, kata Ismed Sofyan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Karena tim membutuhkan ikon seperti Bepe yang masih memiliki kualitas yang bisa diandalkan, lanjut salah satu pemain paling senior di Persija selain Bambang Pamungkas ini.
Meskipun begitu, Ismed Sofyan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Bambang Pamungkas, apakah akan kembali ke tim Macan Kemayoran atau tidak.
Tetapi saya tidak bisa memastikan apakah Bepe mau atau tidak, ujar Ismed Sofyan.
Semuanya berpulang kepada Bepe sendiri. Tetapi kalau bergabung, Bepe akan berpengaruh baik buat tim, imbuh pemain asal Aceh yang biasa menempati posisi sebagai wing back kanan ini.
Seperti diketahui, Bambang Pamungkas adalah salah satu petinggi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) yang menyerukan gerakan aksi boikot turnamen pengganti kompetisi.
Sikap yang dilakukan APPI bermula dari desakan pemain-pemain Divisi Utama dan di bawahnya karena mereka merasa turnamen hanya melibatkan tim-tim ISL saja. Sedangkan mereka semua butuh penghasilan, beber Bepe.
Sebuah turnamen (ajang pengganti kompetisi) tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi pemain, tambah kapten sekaligus ikon Persija Jakarta ini.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi