Aron Da Silva Tak Sabar Perkuat Persib

Striker asal Brasil ini pun sudah tidak sabar bisa memperkuat Persib. Aron Da Silva menyatakan siap tampil maksimal untuk tim Maung Bandung.
Ini pengalaman pertama bagi saya saat berada di tim yang penuh dengan kebersamaan, baik saat latihan maupun di luar lapangan, ujar Aron Da Silva beberapa waktu lalu.
Saya siap bekerja keras tapi tentunya harus dengan kekuatan pemain lain yang ada Persib, lanjut striker yang disegani di Liga Thailand ini.
Aron Da Silva sendiri baru saja kembali dari Thailand untuk mengemas barang-barangnya. Sang striker bahkan telah memboyong anak dan istrinya ke kota kembang.
Saya bawa istri dan anak ke sini, kebetulan kemarin pulang ke Thailand untuk mengambil semua keperluan. Sekarang saya jadi orang Bandung, kata Aron Da Silva.
Di sini (Bandung) apa yang dibutuhkan oleh pemain bola dan keluarganya pasti ada, imbuhnya.
Saya akan mencoba makanan yang ada di Bandung. Apalagi yang seperti salad. Itu baik untuk saya, tambah pemain bernama lengkap Aron Muniz Teixeira da Silva ini.
Sebelum ke Indonesia, Aron Da Silva lama berkiprah di Thailand dan menorehkan cukup banyak gol. Ia pernah memperkuat Chula United (15 gol), Sriracha FC (10 gol), Songkhla United (20 gol), Army United (11 gol), Osotspa Saraburi (15 gol), PTT Rayong (5 gol), dan Nakhon Pathom United (11 gol).

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi