Berita Bola Terkini: Ini Pesan Menpora untuk Evan Dimas

Evan Dimas Darmono telah menghadapi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sebelum berangkat ke Spanyol untuk berlatih bersama Espanyol B selama empat bulan ke depan. Menpora pun memberikan pesan kepada mantan kapten Timnas Indonesia U19 itu.
Saya hanya berpesan, berlatihlah di sana, belajar teknik di sana. Motivasilah pemain-pemain lain untuk bisa seperti Evan Dimas, ujar Imam Nahrawi di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, beberapa waktu lalu.
Kami doakan semoga Evan Dimas diberikan kesehatan, kekuatan, kemampuan maksimal untuk menampilkan penampilan terbaik, lanjut Menpora.
Kami meminta kepada semua teman-teman dan masyarakat untuk mendoakan perjalanan Evan Dimas ke Spanyol. Semoga dia menjadi pemain yang berhasil dan bisa berkiprah di dunia internasional, tambahnya.
Imam Nahrawi pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berperan membawa Evan Dimas ke Spanyol. Menpora juga memberikan hadiah berupa sarung kepada gelandang Surabaya United itu.
Pemerintah bersyukur, terima kasih kepada promotor, Badan Timnas Nasional (BTN), yang telah bertekad membawa merah putih ke dunia internasional, ucap Menpora.
Artinya, Indonesia ini sebenarnya gudangnya bibit-bibit yang bisa bersaing di dunia dan Eropa, tuturnya.
Kenapa harus sarung? Karena ini kan khas Indonesia supaya dia bisa kembali ke Indonesia lebih baik lagi, dan menyemangati pemain yang lain, tutup menteri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Madura ini.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi