Luciano Spalletti: Gervinho Memang Ingin Pergi Dari Roma

Menurut Spalletti, adalah keinginan sang pemain sendiri untuk pergi dari Roma sehingga klub memutuskan untuk menjual pemain yang hatinya sudah tidak tertuju bagi Roma lagi. Kabar ini sekaligus menjelaskan bahwa penjualan itu bukanlah keputusan Spalletti.
Pekan ini Gervinho memang telah menandatangani kontrak dengan Hebei China Fortune dengan harga transfer 18 juta euro. Roma memang untung besar dari penjualan itu karena dahulu mereka membeli Gervinho dari Arsenal dengan harga yang tak mencapai setengah harga penjualan saat ini. Spalletti sendiri tak mempermasalahkan kepergian striker asal Pantai Gading itu.
Saya hanya mengklarifikasi bahwa Gervinho yang ingin pergi. Kemudian (Stephan) El Shaarawy datang untuk menggantikannya. El Shaarawy akan berjuang penuh dengan tim ini sementara Gervinho tidak. Ia meminta kenaikan gaji tiga kali lipat untuk bertahan dan kemudian saya mengatakan bahwa ia boleh pergi, ujar Spalletti.
Sementara itu Roma masih menantikan dua pemain baru di bursa transfer pemain saat ini. Keduanya adalah Ervin Zukanovic dari Sampdoria dan Diego Perotti dari Genoa. Diantara keduanya, negosiasi dengan Perotti terjadi sudah sejak lama dan Roma ingin segera membuat finalisasi terkait transfer eks pemain Sevilla itu.
Zukanovic adalah pemain yang sudah bermain di Italia selama dua tahun ini. Ia bermain di posisi yang memang kami butuhkan dan Walter Sabatini (Direktur Olahraga Roma) telah membuat kerja bagus untuk membawanya kesini. Saya setuju dengan kedatangan Zukanovic. Ia punya karakter bagus, kuat secara fisik, bagus dalam penempatan posisi, dan juga kepala dan kakinya sangat kuat. Sementara Perotti adalah pemain yang masih terus kami amati.
Di sisi lain, Spalletti mengatakan bahwa ia akan menyambut kembalinya Seydou Doumbia. Striker asal Pantai Gading itu jelas memiliki harapan baru bersama pelatih baru kali ini. Apalagi, negosiasi transfer Doumbia ke Fenerbahce telah menemui kegagalan sehingga Doumbia tidak punya pilihan lain selain tetap bertahan dengan Roma.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi